Sabtu, 11 Mei 2013

Keabadian


Kau bisikkan kata cinta kepadaku setiap waktu
Disaat gue ketemu ketemu elo, terus kita duduk bareng berdua. Hal yang paling gue suka yaitu waktu elo nyelipin rambut gue di belakang cupung telinga gue. Elo natap gue dalam-dalam dan sambil megang tangan gue, lo berbisik kalo elo sayang sama gue. Itu tuh udah jadi hal rutin yang biasa elo lakuin tiap ketemu gue. Dan gue nyaman aja sama hal itu.

Kau pastikan takkan tinggalkanku, selalu bersama..
Elo juga bilang kalau lo nggak bakalan terus ngegandeng tangan gue, kita jalan bareng beriringan nglewati jalan apapun yang bakal kita tempuh buat sampai ke puncak. Tahu kan jalan ke puncak itu kayak gimana? Ada naik, turun, belok, permukaan tanahnya nggak karuan, belum lagi kalo kita nggak hati-hati. Terpeleset itu udah jadi hal yang wajar. Tapi elo selalu ngeyakinin gue buat terus pegang erat tangan gue dan udah janji nggak bakalan ninggalin.

Mungkinkah kau mencintaiku diriku selama-lamanya?
Tapi di balik mata lo yang penuh keyakinan itu, ada satu noda yang masih kesisa di hati gue. Di sini, gue masih belum begitu yakin akan elo. Gue nggak tahu apakah yang selama ini lo bilang bakal bener-bener terealisasikan. Nggak tahu apakah selama di perjalanan lo masih bakal narik gue buat bangun di saat gue terpeleset nanti.

Hingga maut memisahkan?
Gue nggak tahu harus lebih percaya yang mana. Apakah elo, ato hati kecil gue? Gue masih nggak tahu apa lo bisa bertanggung jawab atas lisan lo sendiri ato malah ingkar kayak selama ini. Bukannya hati kecil itu nggak pernah salah? Bukannya penuntun buat ngebantu kita milih selain Tuhan itu hati kecil? Janji lo itu terlalu besar.

Bukan hanya cinta yang sesaat terus menghilang bila hasrat telah usai
Gue takut itu cuma sekedar bualan belaka yang nggak pernah bisa terwujud. Gue takut apa yang lo katakan cuma pengen ngebuat gue tersenyum doang. Apalagi kalau senyum itu ada batas akhirnya. Apa ini bukan karena elo yang lagi khilaf? Bukan karena hasrat elo yang bisa berkesudahan? Apa ini bukan sesuatu yang cuma sesaat adanya?

Bukan berarti aku tak percaya kamu, kesungguhanmu..
Maaf, bukannya gue meragukan pernyataan lo. Tapi menurut gue lo belum cukup bisa buat ngeyakinin hati gue. Gimana gue mau percaya kalau tindakan lo sendiri nggak mencerminkan apa yang lo katakan.

Tapi perihku di masa yang lalu belum juga hilang, selalu membayangi
Lo tau kisah gue sebelumnya. Gue cuma nggak mau cerita cinta gue berulang kayak masa lalu yang pernah gue tempuh. Gue takut kalau setiap kata yang elo bisikin ke gue itu cuma salah satu rencana busuk lo yang motivnya cuma pengen nebus dosa lo ke gue.
Lo inget kan gue pernah cerita kalau gue pernah di sakiti? Dan bodohnya elo dateng juga buat nyakiti gue! Ini juga salah satu hal yang ngebuat gue nggak yakin sama lo. Gue takut lo bakalan ngelakuin hal yang sama lagi kayak dulu. Gue tu udah nyoba buat ngebuang pikiran negatif gue. Tapi lo nggak pernah berhenti nunjukin negatifnya elo ke gue.
Hal itu yang selalu muncul di pikiran gue. Seonggok hal waktu elo menghianati cinta tulus gue. Apa kali ini lo nggak bakal ngehancurin hati gue lagi? Perlu lo tahu, ketika hati gue hancur karena lo, semuanya jadi berantakan juga. Dan perlu waktu yang lama buat memulihkan itu.

Will you say love me tomorrow for the raise of my life? Until the death do as apart.
Kini lo datang lagi. Gue percaya kalau manusia itu bisa berubah. Tapi setan juga nggak pernah diam untuk terus ngebuat manusia ngelakuin dosa. Bahkan dosa yang sama. Apa lo nggak bakal khilaf lagi? Apa lo nggak bakalan capek buat ngomong sayang ke gue? Oh Tuhan, hati gue di penuhi tanda tanya yang setiap saat mengintai gue. Gue pengen itu semua di hapus.

Mungkinkah berwujud keabadian?
Oke, gue bakalan coba berpikir positif dan mulai menghilangkan pikiran negatif gue. Tapi please, lo juga tunjukin kalau lo bener-bener pengen memiliki gue. Lo tunjukin seberapa jauh lo sayang sama gue. Sekarang gue cuma pengen liat perjuangan lo buat ngedapetin gue. Karena ketika nantinya lo sampai disini, gue bakal ngusapin keringet lo kok. Gue bakal ngilangin capeknya elo buat ngedapetin gue. Tapi buat yang terakhir, apa imajinasi gue nggak terlalu tinggi?? L
For you who i love.
~Ameliora~
31-03-2013
Sumber : lirik lagu Keabadian versi Kamasean

Tidak ada komentar:

Posting Komentar