Kamis, 28 Maret 2013

Terlalu Cinta


Jangan dekat atau jangan datang kepadaku lagi!
Aku semakin tersiksa karena tak memilikmu
Aku bingung. Bingung dengan polah tingkahmu yang nggak jelas itu. Kamu itu seperti nggak punya pendirian yang tetap. Kemarin ngomong A, sekarang B, masak iya besok mau C? Itu nggak lucu. Begitu juga dengan sikapmu. Kamu udah jarang bahkan hampir nggak pernah lagi ngomong sayang ke aku. tapi sikapmu itu beda. Apa yang kamu tunjukkan ke aku seperti menandakan kalau kamu masih mau aku ada di deket kamu. itu menunjukkan kalau kamu masih care sama aku. Tapi kan harusnya kalau kamu udah nggak sayang ya nggak usah peduli aku dong ya. And that’s make me confuse. Apa aku harus nanggepi kamu? enggak! Kamu udah bilang kalau kamu enggak sayang. Tapi.. ah. Keadaan ini menyiksa. If u don’t feel something to me, it’s better if you go away.

Ku coba jalani hari dengan pengganti dirimu
Sebenernya nggak cuma kamu yang ngasih perhatian sama aku. yang lainnya? Ada beberapa. Aku pikir, kenapa aku harus terus berharap sedangkan kamu nggak jelas begitu? Kenapa aku nggak coba ngerespond mereka? Yah tentu saja dengan batas-batasku sebagai teman. And try to do that!

Tapi hatiku selalu berpihak lagi padamu
Aku mencoba buat terus membuka hati aku buat mereka. Hasilnya? Ya begitu aja. Aku nggak bisa dapet feel yang lebih dari biasa. Nggak ada yang bisa membuat aku bener-bener nyaman. Finally, bayangan kamu muncul lagi dan lagi. Ada aja yang membuat aku selalu berpikir bahwa kamu lebih. Berpikir bahwa kamu memang yang aku mau.

Mengapa semua ini terjadi kepaku?
Aku nggak tahu harus gimana sekarang. Mencoba untuk membuka hati lebih lebar lagi? Itu udah cukup aku rasa. Kembali berharap sama kamu? tapi aku nggak tahu mau kamu apa. Lagian kayaknya sakit kalau kita terus-terusan berharap sama sesuatu yang nggak pasti. Apalagi yang nyaris pasti mengatakan kalau kita nggak boleh berharap. Lagi-lagi aku bingung.

Tuhan maafkan diri ini yang tak pernah bisa menjauh dari angan tentangnya
Namun apalah daya ini bila ternyata sesungguhnya aku terlalu cinta dia
Tuhan, apa memang benar ini semua adalah petunjukmu yang mengatakan kalau dia nggak baik buat aku? kalau aku harus ngelupain dia? Tapi aku belum bisa. Bukannya aku nggak mencoba. Karena aku yakin, usahaku nggak pernah luput dari pandanganMu. Maaf, aku belum bisa ngelupain dia L. Aku nggak cukup fleksibel buat ngelupain seseorang yang aku sayang begitu aja ya Tuhan. Selalu dia yang ada dalam lamunanku. Selalu dia yang datang. Aku udah terlanjur mencintainya. Aku juga nggak mau memaksa diriku sendiri terlalu jauh. Aku akan membiarkkan ini semua berjalan seperti yang Kau mau. Namun jika Engkau nggak menghendaki aku buat sama dia, bantu aku ya Tuhan?
~Ameliora~
27-03-2012
Sumber : lirik lagu Terlalu Cinta by Rossa

Tidak ada komentar:

Posting Komentar